7 MANFAAT BUAH KIWI BAGI KESEHATAN TUBUH

MANFAAT BUAH KIWI BAGI KESEHATAN TUBUH

Semua pasti sudah ada yang tahu tentang buah kiwi. Buah ini di kembangkan di negara australia. Selain australia negara lain nya seperti jepang, selandia baru, chili, dan korea selatan juga merupakan negara penghasil buah kiwi.

Berikut ini saya akan menyebutkan beberapa manfaat dari buah kiwi bagi kesehatan tubuh kita, manfaat buah kiwi antaralain sebagai berikut :


  • KAYA AKAN SERAT LARUT DAN TIDAK LARUT

Dalam satu gelas sajian juz kiwi terkandung 5 gram serat, kandungan serat tersebut dapat membantu memenuhi 25 gram kebutuhan serat harian bagi wanita dewasa. Serat larut baik juga bagi kesehatan jantung dan menstabilkan kadar kolesterol. Sementara serat tak larut akan membantu memperlancar sistem pencernaan sehingga kamu terbebas dari penyakit sembeli.


  • KANDUNGAN VITAMIN C NYA DUA KALI LEBIH BESAR DARI PADA BUAH JERUK.

Ternyata kandungan vitamin C pada buah jeruk hanya setengah nya dari kandungan vitamin C yang di miliki oleh buah kiwi. Vitamin C merupakan mikronutrisi yang membantu menungkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit senantiasa sehat dan cerah.

jadi, jika anda ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah, mengonsumsi buah teratur adalah salah satu solusi nya.


  • RENDAH KANDUNGAN KALORI DAN COCOK UNTUK PROGRAM DIET

Manfaat buah kiwi yang membuat nya di sukai oleh para wanita adalah untuk membentu menurunkan berat badan bagi yang sedang menjalankan program diet. Satu buah kiwi yang berukuran sedang hanya memiliki kandungan 48 kalori samaseperti jumlah kalori dalam buah pisang berukuran sedang.
Karena kandungan kalori nya yang rendah, tentu saja buah kiwi dapat membantu dalam menjalankan program diet anda. Anda bisa mengkonsumsi buah kiwi secara langsung atau mengolah nya menjadi smoothies maupun salat buah agar rasa nya sangat menarik.


  • KADAR GULA AKAN TETAO STABIL JIKA MENGONSUMSI BUAH KIWI 

Semakin tinggi kandungan indeks glikemik dalam satu buah makanan, maka semakin besar juga peluang peningkatan kadar gula darah setalah mengonsumsi buah makanan tersebut. Buah kiwi merupakan salah satu buah dengan indek glikemik yang rendah. diabetes akan berpeluang terkena diabetes bisa mengonsumsi buah kiwi tanpa khawatir dengan peningkatan kadar gula darah.


  • BUAH KIWI BAIK UNTUK IBU HAMIL

Asam folat yang di butuhkan untuk perkambangan otak janin ternyata terdapat pada kandungan buah kiwi. oleh sebab itu, ibu hamil dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan di sarankan untuk mengkonsumsi buah kiwi agar memperoleh asupan asam folat.


  • MELINDUNGI KESEHATAN MATA

Tidak ada kata telambat untuk menjaga kesehatan mata kita, selai mengonsumsi wortel, mengonsumsi buah kiwi juga sangat baik bagi kesehatan mata. kandungan karotenoid dalam buah kiwi merupakan salah satu nutrisi yang sangat di butuhkan oleh organ mata kita.


  • BUAH ORGANIK YANG BEBAS AKAN PENGARUH BAHAN KIMIA

Buah kiwi termasuk kedalam buah yang termasuk dalam daftar 10 buah palng sehat pada tahun 2012. tentu saja, buah kiwi masuk kedalam daftar tersebut, karena di budidayakan secara organik.

Mengonsumsi buah yang tidak pengaruh bahan kimia tentu akan memberikan manfaat nutrisi yang maksimal untuk tubuh kita.

Nah itu lah bebrapa manfaat buah kiwi bagi kesehatan tubuh kita. saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung di blog rumah sehat ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "7 MANFAAT BUAH KIWI BAGI KESEHATAN TUBUH"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete