11 MANFAAT BUAH BLUEBERRY BAGI KESEHATAN TUBUH

MANFAAT BUAH BLUEBERRY BAGI KESEHATAN TUBUH

Buah blueberry adalah buah yang memiliki bentuk seperti bola kecil, akan tetapi buah blueberry ini kaya akan manfaatbagi kesehatan tubuh manusia. Buah blueberry ini di kenal sebagai buah yang memiliki kandungan antioksidan yang sangata tinggi. Di samping itu, buah blueberry ini memiliki khasiat lain yang akan mendorong semua orang untuk lebih rajin mengonsumsi nya.

Berikut ini saya akan menyebutka beberapa manfaat buha blueberry ini bagi kesehatan tubuh manusia antara lain sebagai berikut :


  • MENINGKATKAN DAYA DAYA TAHAN TUBUH

Menurut sebuah study , buah bluberry ini ternyata memiliki kandungan anti oksidan yang lebuh banyak di bandingkan dengan sayurdan buah-buaha lain nya. Kandungan antioksidan ini baik untuk daya tahan tubuh manusia, dengan cara menetralkan radikal bebas akibat racun ataupun akibat rokok. Manfaat antioksidan ini di hasilkan dari pikmen penghasil warna biru pada buah blueberry.


  • STIMULASI OTAK

Rajin mengonsumsi buah blueberry secara rutin dapat membuat otak kita bekerja dengan lebih aktif dan lebih pintar. Hasil studi juga mengatakan bahwa kebiasaan mengonsumsi buah blueberry dapat meningkatkan daya ingat di kemudian hari.


  • BAIK UNTUK KULIT KERING

Pada dunia kecantikan, buah blueberry ini menyumbangkan salah satumanfaat penting lainnya, yakni dapat menghaluskan tekstur kulit. Caranya sangat mudah, campurlah 2 sendok teh blueberry dengan gula merah dan 3 sendok jus lemon.


  • MEMBANTU MENAJAMKAN PENGLIHATAN

Mengonsumsi 2 buah blueberry setiap hari, akan menghindarkan kita dari resiko menurunnya penglihatan pada mata yang di akibatkan penambahan usia.


  • JANTUNG SEHAT

Buah blueberry memiliki kandungan bahan yang dapat menyehatkan jantung kita. dengan mengonsumsi 5 atau 6 buah blueberry dalam setiap minggu nya, aka membantu menurunkan resiko terjangkitnya serangan jantung.


  • MENURUNKAN KADAR GULA DARAH

Buah blueberry ini merupakan buah dengan indeks glycemic rendah, yamh sangat baik untuk regulasi gula darah, terutama bagi mereka para penderita diabetes. Mengonsumsi 5 buah blueberry ini setiap hari, dan anda akan merasakan manfaat positif pada tubuh kita.


  • MENCEGAH KANKER

Dengan rajin mengonsumsi setengah cangkir jus blueberry setiap hari nya, kandungan anthocyanin nya dapat mencegah penyakit kanker.


  • MENCEGAH INFEKSI PADA SALURAN KEMIH

Seperti buah cranberry, buah blueberry juga baik utuk mencegah bakteri atau infeksi kandung kemih.


  • MENGHILANGKAN LEMAK DI PERUT

Dengan bahan polyphenol yang di emukan di dalam buah blueberry ini, blueberry ini berkhasiat untuk menurunkan lemak yang berlebihan di sekitar perut dan mengurangi masalah pada metabolisme tubuh. karena kendungan kalori nya yang rendah, buha ini baik untuk di konsumsi bagi anda yang tengah menjalani program diet.


  • MENGOBATI SELULIT

Buah blueberry mentah memilikikandungan 4 gram fiber. serat yang ada di dalam nya akan lebih mudah di serap di bandingkan dengan air sekalipun.


  • BAIK UNTUK TULANG

Buah blueberry memiliki kandungan bahan meganese yang sangat baik untuk tulang kita, sehingga ampuh dalam menguatkan tulang dan andapun akan terhindar dari resiko terkena tulang keropos.

Nah itulah beberapa manfaat buah blueberry bagi kesehatan tubuh kita, sangat mengagumkan bukan.

sekian artikel yang membahas manfaat buah blueberry bagi kesehatan tubuh manusia, saya ucapkan terimakasi karna sudah mengunjungi blog rumah sehat ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "11 MANFAAT BUAH BLUEBERRY BAGI KESEHATAN TUBUH"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete