4 MANFAAT BUAH CARICA BAGI KESEHATAN TUBUH

MANFAAT BUAH CARICA BAGI KESEHATAN TUBUH

Tidak semua masyarakat indonesi mengenal dengan buah carica ini, buah carica ini memang salah satu buah yang sangat sulit untuk di temukan, hal tersebut di karenakan buah carica ini hanya dapat tumbuh di daerah dataran tinggi dan memiliki suhu yang dingin. Buah carica ini salah satu buah yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh manusia.


Buah carica ini pertama kali di temukan di negara amerika, di negara indonesia tumbuhan buah carica ini hanya dapat tumbuh di dataran tinggi seperti gunung dieng, wonosobo, jawa timur. akan tetapi ada juga yang pernah menemukan tanaman buah carica ini tumbuh di bali. Karena tanaman buah carica ini hanya dapat di temukan di dataran tinggi seperti di daerah gunung dieng, membuat buah ini menjadi sangat sulit untuk di temukan. Buah pepaya ini memiliki bentuk yang mirip dengan buah pepaya, meskipun buah carica ini sulit untuk di temukan, akan tetapi buah ini memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh manusia.

Belum tentu semua orang tahu akan khasiat yang di miliki oleh buah carica ini, mereka hanya tahu bahwa buah ini memiliki rasa yang asam dan segar jika di makan. Padahal buah carica ini memiliki banyak kandungan serat, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, Enzim, papain, dan kalsium. semua kandungan-kandungan tersebut di miliki oleh buah carica dan tentu saja memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Berikut ini saya akan menyebutkan beberapa manfaat buah carica bagi kesehatan tubuh manusia, di antara lain sebagai berikut :

1. Buah carica ini dapat melancarka pencernaan. Buah carica ini salah satu buah yang dapat melancarkan pencernaan, hal tersebut di karenakan buah carica ini memili kandungan vitamin C dan serat yang tergolong tinggi. kandungan-kandungan itu lah yang dapat membantu meancarkan pencernaan kita.

2. Buah carica dapat membersihkan usus. Selain untuk melancarkan pencernaan, buah carica ini juga dapat membersihkan usus kita, secara alami, Buah carica ini dapat menghilangkan bakteri-bakteri jahat, karena buah ini dapat menyeimbangkan kadar keasaman atu pH pada usus kita.

3. Buah carica ini juga dapata menyehatkan mata. Buah carica ini memiliki kandungan vitamin A yang tergolong tinggi, hal itu lah yang menjadikan buah carica ini sangat baik untuk mata kita. Buah carica ini dapat di jadikan salah satu alternatif untuk di jadikan pengganti wortel khusus nya buat anda yang tidak menyukai wortel.

4. Buah carica dapat menambah metabolisme. Buah carica ini juga dapat memberikan khasiat untuk menambah metabolisme tubuh, kandungan-kandungan yang di miliki oleh bauah carica seperti nutrisi serat, dan vitamin juga kalsium dapat membantu tubuh kita untuk memiliki fisik yang lebih kuat dan terhindar dari virus dan juga bakteri yang dapat menyerang tubuh kita. khusus nya karena keberadaan vitamin B kompleks.

Nah itulah beberapa manfaat buah carica bagi kesehatan tubuh kita, meskipun buah ini sangat sulit untuk di temukan, akan tetapi buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Sekian artikel ini yang membahas manfaat buah carica bagi kesehatan tubuh manusia, saya ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung diblog rumah sehat ini.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "4 MANFAAT BUAH CARICA BAGI KESEHATAN TUBUH"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  4. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete
  5. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete