12 MANFAAT BUAH ANGGUR BAGI KESEHATAN TUBUH

MANFAAT BUAH ANGGUR BAGI KESEHATAN TUBUH

Siapa yang tidak mengenal buah anggur, buah ini salah satu buah yang sangat di gemari. Buah anggur sudah dikonsumsi sejak jaman prasejarah, buah anggur ini tumbuh 5000 SM. Buah anggur memiliki warna yang berbeda-beda mulai dari warna merah, ungu, hijau, dan juag warna kuning.

Buah anggur yang terkenal kaya akan kandungan antioksidan, mengandung vitamin C, vitamin A, zat besi, mineral, fosfor, kalsium, potasium, dan masih banyak lain nya. Jika anda tidak menyukai buah sitrus, anggur bisa di ganti karena kaya akan vitamin C.

Para ahli mengatakan, manfaat dari anggur mampu mebersihkan racun di hati, membantu memperbaiki fungsi ginjal, membentuk sel darah, anti virus dan anti kanker, mencegah kerusakan gigi, kadar kolesterol yang rendah.

Buah anggur bersifat basa sehingga darah bisa dinetralkan yang sangat asam dan memiliki efek cacat pada tubuh.

Nah kali ini saya akan menyebutkan beberapa manfaat yang di kandung oleh buah anggur untuk kesehatan tubuh, antara lain sebagai berikut :


  • BUAH ANGGUR DAPAT MENCEGAH KANKER PAYU DARA

Penelitian juga menunjukkan bahwa juz anggur dapat membantu dalam pencegahan kanker payu dara yang secara signifikan mengurangi massa tumor payudara.


  • MENGOBATI PENYAKIT SEMBELIT ATAU SUSAH BUANG AIR BESAR

Buah anggur memiliki kandungan asam organik, gula dan selulosa yang di kenal sebagai obat pencernaan. Jadi, buah anggur yang sangat bagus di konsumsi untuk mengatasi penyakit sembelit.


  • MAMPU MENGOBATI PENYAKIT ASMA

Buah anggur mampu mengobati penyakit asma, hal itu di karenakan buah anggur memiliki daya serap yang bisa meningkatkan kadar air pada paru-paru. Jadi buah anggur ini sangat baik di konsumsi oleh penderita asma agar bisa mengurangi masalah sesak nafas.


  • MENGHILANGKAN KERUTAN DI WAJAH

Minyak biji anggur bisa menjadi salah satu solusi terhadapap masalah penuaan seperti kerutan pada wajah. Minyak biji buah anggur ini kaya akan kandungan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah anda terlihat lebih muda.


  • PEMUTIHAN GIGI ALAMI

Buah anggur bisa di jadikan menu makanan ringan, bagi mereka yang ingin memutihkan gigi. Asam malat yang terdapat pada kandungan buah anggur, secara alami dapat menghilangkan noda pada gigi, dan sekaligus mengatasi perubahan warna pada gigi.


  • MENCEGAH KATARAK

Extrak buah anggur dalam walatra sehat mata softgel mengandung antioksidan flavonoid, yang bisa mengurangi dan menahan kerusakan akibat radikal bebas seperti katarak.


  • MENGATASI MASALAH SUSAH TIDUR

Buah anggur adalah satu-satu nya buah yang mengandung melatonin, hormon yang bisa mengatasi maalah tidur. jadi makanlah buah anggur setelah makan malam agar anda dapat bisa tertidur nyenyak.


  • MENGATASI RASA KELELAHAN

Juz buah anggur mengandung energi instan. juz anggur kaya akan kandungan zat besi yang mampu mengurangi rasa kelelahan.


  • MENGURANGI RESIKO PENYAKIT JANTUNG

Tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat saat anda mengkonsumsi buah anggur, yang sangat berguna mencegah koagulasi dan mengurangi resiko penyakit jantung. Antioksidan juga bisa menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang mencegah pembuluh darah.


  • BAIK UNTUK PENCERNAAN

Jika anda sedang menderita kelainan pencernaan, anda harus mengonsumsi buah anggur. Buah anggur juga bagus mengatasi masalah perut lainnya.


  • OBAT MIGRAIN (SAKIT KEPALA)

Minum juz buah anggur murni tanpa ada campuran air sedikitpun setiap pagi bisa mengobati penyakit migrain (sait kepala).


  • MENGATASI GANGGUAN GINJAL

Buah anggur bisa membantu menyingkirkan asam pada ginjal yang mengurangi gangguan tekanan pada ginjal.

Nah itulah tadi beberapa ulasan tentang manfaat buang anggur bagi kesehatan tubuh kita.

Saya ucapkan banyak terimakasih karna sudah berkunjung di blig rumah sehat ini

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "12 MANFAAT BUAH ANGGUR BAGI KESEHATAN TUBUH"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete